#DearL, Hunting Foto Yuk

Dear L,

Hari ini surat ku pendek aja ya.. Kan kita sudah menghabiskan waktu selama sehari ini seharian bersama. Sampai aku udah kehabisan kata-kata mau berbagi cerita apalagi. Hari ini seru sekali ya, kita mencari kamera menjelajahi pasar baru, berjuang menerjang kios-kios pinggir jalan naik mobil udah kayak adegan di film action gitu, nyebelinnya mas-mas itu narik uang masa buat bantuin kita lewat, padahal itu kan jalan umum ya seharusnya. Anyway, sayang kamera yang kamu mau warnanya gak ada. Kapan kameramu mau aku balikin, nanti kita hunting foto bareng.. Apa besok aja pas Imlek? Eh tapi biasanya kalau imlek hujan ya…

Eh, aku jadi ingat.. Memang socmed yang mempertemukan kita ya. Masuk milis yang sama, saling follow di twitter, temenan di FB, and so on.. Menjawab pertanyaanmu, aku gak mungkin menghapus seluruh akun sosial mediaku, karena buatku fungsi sesungguhnya adalah untuk berbagi.. Kalau menurut slogan Akber nih ya.. Berbagi bikin Happy. So.. Kenapa musti khawatir untuk berbagi kebahagiaan.. Iya tho?

L, makasih ya udah nemenin aku beli kamera, kalau nanti kamu mau beli kamera dan ingin ditemani jangan lupa ajak aja aku lagi.

Sincerely,

D.

One comment

Leave a Reply

CommentLuv badge