Day 7: Shower Time

Hari ini hari terakhir bersama si ‘Maret’ Nissan March dalam rangkaian #7DaysMarch. Karena saya membawa pulang ‘Maret’ dalam keadaan rapi dan bersih, tentu saja saya akan memulangkannya dalam keadaan yang sama, sekaligus sebagai ungkapan rasa terima kasih yang teramat dalam kepada mobil tersebut yang telah setia menemani Dita selama 7 Hari.

Dengan perasaan sedih karena akan berpisah, Dita membawa ‘Maret’ ke tempat pencucian mobil. Sambil di cuci dan memandangi penuh haru dan harapan bahwa suatu saat ‘Maret’ akan menjadi milik saya.

Sebelumnya dirumah saya menyempatkan diri untuk ngecek bagian ruang mesin, kan disarankan untuk mengeceknya minimal seminggu sekali. Apakah air radiatornya kurang, kondisi air accu, oli mesin dan oli remnya masih cukup atau gak, ngisi air wiper, selain itu tentu juga ngecek tekanan angin pada ban mobil, yang sesuai dengan standart yang tertulis di pintu Nissan March.

Kelar mencuci, saatnya berpisah dengan ‘Maret’. Selamat bertualang dengan tuan baru mu di batch 3 nanti ya…. :D I miss you already…

One comment

Leave a Reply

CommentLuv badge