Day 6: It’s Time to Drink Up

Hari ini jatah jalan bersama The Riwils yaitu Icit, Rudy, Putri, Ipul, Indra, feat Irfan. Rencananya mau ketemuan di Sarinah sebagai meeting points baru abis itu kita jalan-jalan naik si ‘Maret’ Nissan March nan lincah. Tapi apa daya, Jalanan Ibukota sungguh kejam sekali hari ini. Berangkat jam 5 sore dari rumah, nyampe belakang Sarinah Thamrin situ jam setengah 8 malam :| Mana sempet panik karena indikator bensin sudah nyala, yang mana artinya si ‘Maret’ Kudu dikasih minum. Kelabakan nyari pom bensin terdekat, akhirnya kesampaian juga ngisi BBM. Si ‘Maret’ March yang gesit ini minumnya Pertamax. Walau gak sempet ngitung berapa perbandingan liternya, tapi yang jelas lebih hemat dibanding si Biru dirumah. Nissan ‘Maret’ baru minum di hari keenam, dengan sadis dan padatnya lalu lintas ibukota , sedang si Biru minum hampir tiap 3 hari sekali.

Kalau menurut Autobuild November 2010 edisi 197 “NISSAN MARCH: Hatchback yang irit bahan bakar” Hasil test drive para wartawan  menggunakan bahan bakar Pertamax. Dengan kondisi jalan rute luar kota yang bervariasi, MARCH 1.2 M/T Fuel Consumtion nya 21,8km/liter. AJE GILEE!!! Irit banget kan tuuuhhh…. Sedang buat MARCH 1.2 A/T Fuel Consumtion nya 18,5km/liter.

Kelar pintong (pindah tongkrongan) ke fX, masih dalam rangka tak ingin berpisah dengan ‘Maret’ (atau dengan the Riwils) Dita memutuskan untuk jalan-jalan sambil nganterin mereka ke rumah/kost-an masing-masing. Mulailah kita berpetualang ke Rawamangun, Kelapa Gading situ. DAN berakhir dengan nyasar karena gak tau jalan pulang :lol:

Menjelang har-hari terakhir bersama ‘Maret’ #7DaysMarch sedih juga.. Udah mulai nyaman, mulai terbiasa dengan kehadirannya (kayak orang pacaran aja yak?) berarti kudu rajin ngumpulin receh demi receh bira bisa nebus si ‘Maret’ buat dibawa pulang selamanya… *berasa mau ngelamar anak gadis orang* siiigghh… (_ _!)

Leave a Reply

CommentLuv badge