Day 3: Shopping Time

Hari ini emang Dita sama Mama berencana untuk berbelanja ke pasar, tentunya dengan membawa si ‘Maret’. Di hari ke-3 #7DaysMarch, gak perlu khawatir gak dapet tempat parkir di pasar Mayestik, karena body si ‘Maret’ Nissan March ini kan gesit dan mungil, doi cukup kecil buat bisa nyempil di lokasi parkir sesulit apapun >___<

Parkiran di Mayestik kan sangat amburadul dan sempit apalagi di pinggir jalan raya gitu parkirannya, untung pakai si ‘Maret’ lihat aja, dia bisa dapet parkir tanpa perlu takut nyenggol mobil-mobil di kanan-kirinya.

Selain itu mau sebanyak apapun belanjaannya, bagasi si ‘Maret’ Nissan March luas dan lega. Perasaan udah belanja banyak tapi di bagasi itu cuman numpang diujung doank… Kayaknya saya guling-gulingan di dalam bagasi juga bisa. 

Ternyata dalamnya bagasi itu bisa sampai membawa 3 koper besar dan 1 golf bag tanpa mengganggu pandangan yang nyupir ketika melihat ke belakang. Selain itu, ternyata bagasi itu juga muat 5 galon air mineral sekaligus tanpa kesulitan mengatur posisi si ke 5 galon itu… UBER KEWL!!

Jadi kalau pake Nissan March gak perlu khawatir, mau pergi keluar kota membawa barang banyak, atau misalnya mau belanja barang berkodi-kodipun, insyaallah masuk! yaaayy…

One comment

Leave a Reply

CommentLuv badge