Day 2: Ngabuburit Bersama Para Babiers

Hari kedua bersama ‘Maret’ dalam rangkaian #7DaysMarch saya berencana untuk berjalan-jalan bersama sahabat saya ngabuburit dari siang hingga akhirnya berbuka puasa bersama. Oke! Ini hari Minggu dan Jalanan Ibukota tetap tidak bersahabat. Perjalanan menuju ITC Kuningan menjemput para sahabat yang habis membeli kado buat hadiah kelahiran ponakan kami dilalui dengan lama dan padat. Untungnya si ‘Maret’ adalah Compact Car yang memang didisain untuk bermanuver di dalam kota yang penuh dengan kemacetan dan halang rintangan.

Gak perlu waktu lama untuk mengetahui kelebihan si ‘Maret’, seperti yang dibilang mas-masnya pas Coaching Class, Nissan March itu LINCAH dan GAGAH! Walau dipake nyelip kiri-kanan, si ‘Maret’ tetap gesit dan stabil ternyata semua itu karena sumbu rodanya lebar, dan bentuk dari mobilnya yang aerodinamis.

Terus terang, sahabat-sahabat sayapun mengatakan kalau bagian dalam ‘Maret’ lebih luas dari si Biru saya, kaki mereka bisa lega dan gak nabrak kursi depan. Selain itu warna jok Nissan March yang berwarna Hitam juga menambah sporty mobil itu dan juga gak gampang kotor.  Selain itu tempat bua naro minumnya pun banyak, ada 5. jadinya gak perlu berebutan setiap kali kita habis jalan-jalan bareng ke Mall dan pulang bawa minuman take away.

Setelah menjemput para sahabat di ITC Kuningan yang muacetnya sampe bikin kepala pusing, kami melanjutkan perjalan ke Tebet, ke rumah salah satu sahabat kami yang baru saja melahirkan :) Baru setelah itu kami berangkat buka puasa ke Central Park di daerah Tomang-Grogol sana. Macet bukan halangan buat ‘Maret’ Karena selain lincah dan gagah, di dalempun AC nya sangat sejuk, Joknya ergonomis, gak bikin pegel dan gak bikin mual kalau kelamaan di jalan, selain itu karena adanya Audio Sistem yang canggih dan dengan speaker yang ciamik (bahasa tahun kapan itu?) bikin kita betah di dalem si ‘Maret’ Nissan March yang cakep, walau kejebak macet!

Leave a Reply

CommentLuv badge