Day 1: First Date

Hari ini dari pagi dita udah deg-degan banget, soalnya ntar siang mau ngambil mobil Nissan March yang pernah Dita ceritain di postingan sebelumnya untuk pertama kalinya di Nissan MT Haryono. Kenapa deg-deg-an? Karena selama ini saya sudah terikat banget dengan si Biru mobil lama saya, jadi pertemuan pertama kami nanti benar-benar bak kencan pertama. Nah, karena baru akan mengendarai Nissan March untuk pertama kalinya dan saya grogi berat, maka saya minta ditemani oleh salah seorang teman saya Ipul. Berangkatlah kami menuju lokasi naik Taksi. Kenapa naik taksi? Karena kalau bawa si Biru, nanti si Biru siapa yang bawa pulang?

Sesampainya disana, saya langsung jatuh cinta pada pandangan pertama, pada Nissan March berwarna Orange. Menurutku Nissa March yang berwarna orange inilah yang sesungguhnya warna signaturenya. Bukan warna lain, karena mobil-mobil merk lain banyak yang berwarna hitam, putih, silver, abu-abu, tapi jarang yang berwarna Orange kecuali March. :)

Maka, dimulailah #7DaysMarch bersama Nissan!

Sebelum masuk mobil, tentunya saya menyempatkan diri berpose bersama March.

Kelar jeprat-jepret, saatnya menjajal si March untuk pertama kalinya. Pertama masuk langsung kagum sama interiornya. Luas, nyaman, tempat duduknya ergonomis, makin cinta rasanya.

Pengalaman lucu di hari pertama adalah, dalam perjalanan dari MT Haryono ke Cipete sempet mati 3 kali, karena belum terbiasa aja kayaknya. Sepanjang perjalanan saya dan Ipul memikirkan nama panggilan apa buat memanggil si March selama #7DaysMarch ini. Akhirnya tercetuslah ‘Maret’. Ya emang kurang kreatif sih, namanya menterjemahkan bulat-bulat dari kata March, tapi menurutku ‘Maret’ lebih Indonesia banget.

Malam harinya, saya mengajak mama saya berbuka puasa diluar rumah. Sepanjang perjalanan mama terus-terusan memuji interior ‘Maret’ kata mama, “luas banget”, soalnya selama ini kalau naik si Biru tangan mama harus dilipat baik-baik di atas pangkuan, kalau tidak akan menghalangi transisi pergantian gigi. Tapi pas naik Maret, mama bisa santai menaruh tangannya dimanapun dia suka. Selain itu langit-langitnya pun jauh jadi gak berasa sumpek dan terkungkung, serta tempat kaki yang luas dan panjang, sehingga kaki nyaman dan tidak pegal.

Senang rasanya bisa bikin mama seneng. Coba setelah kelar acara ini, si Maret boleh saya hak milik :lol:

Selamat datang Maret selama 7 hari kedepan menemani hidupku… Be nice with me :D

#7DaysMarch

2 comments

Leave a Reply

CommentLuv badge