dasar budeg…

ketika dita sedang berbelanja ke tenabang sama teman2, kan kami laper, maka kami memutuskan untuk makan dulu di foodcourtnya, pas sedang makan (begini urutan duduknya= diseberang meja: widya, dhita, disebelah sini: di-je alias dita, tata, dan dian)

saat akyu sedang asik makan ceker dimsum sambil mendengar sekilas-sekilas obrolan anak2, tau-tau dita ngerasa kalo dhita (harap bedakan dita dengan dhita) bilang “kemaren naik busway panas banget

nah berhubung dita adalah penggemar setia buswae, yang walopun jalanannya didepan kampus dita masih dinaikin, ampe ribet banget deh jadinya kudu naik turun halte ke halte, maka dita bertanya, “naik dari buswaynya dari mana dhit??

lalu, ke empat orang temen dita tadi langsung terdiam…

setelah itu ketawa ngakak…

dita jadi heran dunk, kenaa mereka tertawa? apakah ada yang salah sama omongan dita?, ternyata yang salah adalah kuping, dita salah DENGER.

si dhita tuh ternyata ngomong “kemaren makan bakso panas banget

ealah… kok nyasarnya jauh banget yah… dasar budeg…

5 comments

  1. di-ta says:

    hahaha… iya gimana dunk, budeg udah dari sononya mo diapain laghi… mangkanya kalo ngomong harus keras… kalo perlu ambil teriak2, hehe

  2. di-ta says:

    @heLL: sebenernya bukan budeg sih… *duh binun ngejelasinnya gimana*, buktinya dita kalo denger gosip, kupingnya bisa tajam setajam silet, hehehe… cuman luchu aja, buat becandaan…

Comments are closed.