cita-cita ku

June 20, 2007

aneh… kenapa sih hampir semua orang bilang cita2 ku tu aneh… padahal menurutku sederhana dan simpel ajah… yah sebenernya ga sesederhana itu juga sih.

pertama, dita cuma pengen jadi istri dan ibu yang baik untuk suami dan anak2ku kelak,

lalu, dita pingiiiiiin banget punya anak 7 (TUJUH), yah itu juga tergantung dikasihnya sama yang di ATAS, selain itu juga kalo ekonomi keluarga mendukung… kalo tinggalnya di pinggir kali mana bisa punya anak 7 yah… ntar hanyut seperti kata adin, kira2 juga kaliii… kenapa tujuh?? selalu ditanya gitu… kalo mo banyak kenapa ga 11 aja sekalian, khan bisa bikin kesebelasan tuh. kenapa 7? karena: langit ada 7 lapis, surga ada 7 tingkat, neraka ada 7 tingkat, bumi ada 7 lapis, hari ada 7 hari, bumi diciptakan dalam 7 hari, so… menurut dita 7 itu merupakan angka baik deh… kenapa ya.. banyak banget yang bilang kalo keinginan dita yang satu ini tu muluk banget… padahal kah pengen punya anak banyak itu bagus khan… emang si populasi dunia udah padet banget, tapii… banyak anak banyak rejeki.. Hahaha.. g juga ga terlalu percaya sih sama pepatah yang satu ini, karena toh tiap anak membawa rejekinya masing2, jadinya ga ngepek juga kan dengan rejeki total ortu.. Hahaha.. mungkin sebab utama yang bikin dita pengen banget punya anak banyak adalah karena dita anak tunggal.. selama ini dita selalu ngerasa kesepian, ga punya temen maen, temen berantem, dll.. tapi semua itu kembali lagi kepada yang di ATAS, kalo di kasinya cuma 1 ya tetep Alhamdulillah, ntarannya dikasi berapapun ya tetep bersyukur dunk pastinya… “alaaah… kamu gaya bener…” kata temen ku, yang udah punya anak.. “kamu bisa bilang gitu kan karena belum ngerasain… ntar juga kalo udah satu, bilangnya bakal, udah cukup segini ajah…”. tapi dita mah kekeuh pada pendirian dita.. punya anak banyak deh ,paling ga…

Eitss… kalo soal punya rumah di pinggir kali tu bukan termasuk cita2 dita lho.. cuman itu maksudnya.. dita rela tinggal dipinggir kali asal dengan orang yang mencintai dan dicintai dita, karena dita percaya, kalo dita tuh termasuk orang yang bisa hidup dengan cinta, tanpa materi… yah asal jangan pengangguran ajah… (kan biar dipinggir kali tetep rumah sendiri.. hehehe), kalo ke2 ortu ku ajah dulu bisa hidup sangat-sangat sederhana waktu baru nikah (ngontrak rumah yang cuma 1 kamar n 1 dapur), masa dita ga sanggup…

truss.. dita pengen banget punya klinik sendiri dan juga pengen punya boutique, coffee house dan restauran jappanesse italian foood… untuk yang 4 serangkai ini emang pastinya diperlukan uang n efford yang tidak sedikit, so… yang paling penting bagi dita untuk meraih yang 4 ini adalah kerja yang baik selepas meraih gelar dokter gigi, PTT yang bener, bis tu kalo ada rumkit yang nerima, kerja di rumah sakit… trus kalo udah kekumpul biayanya baru deh pelan2 diwujudkan satu-persatu… tul ga??

yah seperti kata pepatah “gantungkan cita2mu setinggi langit” masalah nyampe apa ga, kan toh manusia hanya bisa berusaha dan berdoa, semuanya Allah SWT juga yang menentukan… seperti halnya jodoh, kalo semua cita2 itu berjodoh dengan ku, maka semua itu kan jadi milik ku… tul ga?? (kok perasaan dari tadi pada bilang ga semua, ga ada yang bilang betul… hiksss)

20 June 07

-dita-

One comment

Comments are closed.