Chaos at Tata's Kost

**postingan sangat tidak penting dan vulgar serta banyak gambar yg dapat menghabiskan benwit!! bagi yg ingin mencari ide untuk mengerjai temannya yang berulang tahun harap baca… bagi yg tidak jangan baca… ndak penting soalnya, sori di paswot karena ndak mau yg punya kost-an baca ndak jadi, soalnya erorejing**


kemaren setelah selesai kegiatan klinik, rombongan sirkus ternyata memiliki suatu rencana terhadap tata yg hari itu berulang tahun. Tata yang pada tanggal 10 Maret kemaren genap berusia 25 tahun, sedang tidak enak badan dan pulang ke kampung halamannya di Cirebon sejak hari jumat dan belom balik.

karena kami sebagai sahabat sangat mengetahui dengan baik kebiasaan2nya… yaitu selalu menyimpan kunci kost di kotak sepatu yg terletak di depan pintu kamar kost. ckckck bahaya sekali yah kalo ada orang luar yg tahu…

nah rencana rusuh dimulai… mulailah kami menginvasi kamar kost tata ketika si empunya kamar sedang tidak ada di tempat… Dengan membawa setumpuk kertas dan koran, berbekalkan dobel tape, cekrekan, spidol dan tali rafia. mulailah niat buruk kami dimulai…

pasukan yang hari itu kurang lengkap karena hanya terdiri dari dhita, fina, andrid, dian dan di-je (yaitu saya) mulai membagi tugas. karena dita masih sibuk berkutat di kampus dan bergabung dengan merekanya terlambat, dita hanya kebagian tugas sedikit, termasuk beli tali rafia. sampe di kost-an dita melihat fina dan andrid sudah sibuk merobek2 kertas dan koran, dhita dan dian sibuk menulis hurup gede2 di kertas folio yg udah disobek menjadi 2.

jadi begini ceritanya… mereka ingin menggantung ucapan selamat hari burung tersebut di kamar kost tata, tulisannya adalah “Happy Bday Tati”

setelah dita dan dian selesai menulis, maka direntangkanlah tali rapia dan kami akan merentangkannya didalam kamar kos tata biar ketika dia membuka kamar, tata akan menemukan kejutan indah dari kami ituh… singkat kata kami merentangkan tali rapia secara diagonal di kamar tata seperti kalo 17 agustusan ituh loh

nah tadikan dita cerita tentang koran dan kertas yg disobek2… buat apakah itu… ternyata sobekan koran dan kertas tersebut akan di taburkan di tempat tidur tata (seperti taburan bunga di ranjang pengantin) (doh)

biar ndak ketahuan dan orangnya kaget ya kita sampirin dengan bedcovernya… (LOL)

belom puwas dengan segala ke hebohan tersebut… kami menemukan ide ‘sepertinya mengasikkan bila celdam dan branya tata juga kita umpetin… mo diumpetin dimana tapi… nah rencananya kita mau ngumpetin bra di dalem bantal dan celdam di bawah kasur… andrid lalu bilang, sekalian sama peralatan mandinya aja… dan kita umpetin lah di tempat tas…

trus kasiyan domz tata… biar tata ndak kalang kabut, kita bikin surat berantai berisi teka-teki dimana barang2 tersebut kami sembunyikan… sayangnya.. tuh teka-teki bukan nya memudahkan, malah kita bikin biar makin sulit… ya sudah dari pada kebanyakan kalimat, biarlah foto yg berbicara… oh iya, kita sekalian ngumpetin remot AC nya juga,,, (lmao)

1.  pertama kita umpetin remote AC nya kedalam kantong celana jeans

2. didalam kantong celana dimasukan lagi memo berisi petunjuk berikutnya

3. celengan diatas cermin

4. diatas lemari

5. diselipin di balik bantal beserta bra-nya

6. sang pasangan si celdam ada di bawah kasur

7. beginilah pemanpang lemari tata tanpa celdam dan bra, juga tanpa alat madi… kami jugak ndak kejam sekali kok, masi menyisakan sepasang pakaian dalam (bra nya yg di gantung ditembok) dan sabun mandi…

setelah kelar dan kami ngaso dulu di kamar kost tersebut, maklum pake ac… *sekedar info kos-an ini sebulannya 900 rebuk, dapet AC dan Indopision, murah apa mahal tuh??*

masih merasa kausilan kita kurang, kami memutuskan memberinya hadiah tambahan sebagai berikut:

tau2 si fina dan andrid mendapat ide dadakan, untuk mengganti screensaver di laptopnya tata, dengan foto kita ber-5… kita yakin si tata pasti terkonclang-konclang ketika mengidupkan lappienya kelak… secara dia sakaw benwit… diambil dari kata2nya sendiri “gw mending ndak ada pulsa daripada ndak bisa inet-an!” ini dia gambarnya… (haha)

(dari ki-ka: andrid, dian, fina, di-je dan dhita)

terakhir di kotak sepatu tempat tata menyimpan kunci kost-an, baru deh dimasukin ucapan selamat hari manuk yg awal tadi…

sekian laporan kerusuhan yg diperbuat di kost-annya tata… (worship)

I’m so PROUD having Besties like you all Gals… loved you so much…

25 comments

  1. ada-dhita says:

    hwhahahahhaa.. parah lo je, temen sendiri dikerjain ;)
    tapi emang keren bgt tuh kamar, jd lebih “berwarna” heheheh…
    saya juga makin bangga punya temen sekretaib kalian, hoho =)

  2. warm says:

    sadis dan tak berperikebraan dan perikeceldaman..
    ternyata kalo brutal wnaita lebih sadis .. huhu
    *menunggu reaksi sang pemilik CD*

Comments are closed.