Capek tapi Seru…

January 08, 2007

Wah gile… Capek buanget nih.. Sampe hari ini masi berasa capenya.. Kemaren tu ka ferdi nraktir ultah, uda gitu dita taon ini lupa ngasi selamat ultah LAGI !!, dengan demikian lengkap sudah 3taon.. tinggal dapet piring cantik aja ni.. hehe, Yang laen jahat, pada ga ngingetin si.. uda tau punya temen pikun.. Uda gitu k ferdi masi bae banget mo nraktir padahal dosa dita kan udah gede banget tu, mending terlambat tapi masi inget.. ini beneran lupa total.

Uda dikasi clue ama yang punya gawe masi aja ga kepikir.. Pas dia bilang “lupa ya??”. Hah lupa apaan ya? “pokok na udah 3 tahun aja.” OMG !! mati gue…

Sori buanget ya k fer.. Huappy.. Hauppy belsdey yah..

Truss kita pada ditraktir makan di hanamasa PIM1.. Sebelum makan mampir dulu di Gramedia, nungguin yang belum dateng.. Eh ternyata ketemu adin arin.. trus kita beramah tamah dulu d.. Iih nasywa luchu banget si.. buat aku aja ya mba Imie…

Kita kan bersembilan tuh… makanya Hueboohh… Maklum ada ayu.. n ternyata k arif (sepupunya k fer) mampu menandingi ayu.. kita sampe geleng2 kepala..

Abis makan2, kami semua berangkat ke pemberhentian berikutnya, yaitu PS.. di ps kita ga lama2, cuma maen bowling doank.. kita b9 di bagi 2 tim, tim dita tu b5 = tim cewe, tim k fer b4 = tim cowo + ayu (abis cowo nya cuma 3 orang). Seru banget deh.. kapan2 maen lagi yuk.. cuma lebih siangan dikit biar bisa beberapa ronde.. kalo cuma 1 kali ga puas…

Akhirnya setelah sampe rumah, bantu2 nyokap dulu bentar, bis tu terlelap di pulo bantal d…

Zzzzzzzz…..

thanks ya ka fer….

One comment

  1. MasTon says:

    Ass, wr wb,
    he..he he, kamu ada2 saja blog yg satu ini malah item, emang lagi knapa? Dit.. kamu jangan kendor semangat gitu lah.. anak muda tidak boleh bgtu, perbanyak sholat malam, mohon pada Allah swt untuk diberi kemudahan …InsyaAllah kamu dapat menyelesaikan cita2mu….good luck 4 U ..salamku utk kedua ortu mu.
    Wassalam,
    masTon

Comments are closed.