Bubernya babi..

Hari ini rabu 10 september 2008, para babi mau buka puasa bareng di taman anggrek..dan kita langsung aja ya cerita dari detik2 menjelang buka puasa, ok, bukan detik2 sih, tapi beberapa jam sebelum buka puasa..

kala itu, cie kala itu bahasanya..kala itu babi fina, dhita, devi, dian, dije, angga, tata, sedang ada di kosan angga, kala itu sekitar jam 2an, kita semua habis pulang klinik..para babi berkumpul di kosan terbesar dari para babi yg punya kosan..walopun kandang kosan babinya si angga paling besar, namun klo semua babi dimasukin, nampak sempit juga sih, kita bernyempil-nyempil ria untuk mendapatkan tempat yg pewe untuk istirahat ato minimal rebahan lah sebentar, karena para babi habis kerja tadi,capek, dan panas matahari di luar sana membuat para babi semakin merana dan panas membara..hehehhee..di saat babi-babi ada yg shalat, nonton gossip, ato live ngomongin gossip juga, eh babi dhita n babi devi nampak terlalu lelah dan tertidurr…padahal babi devi kan ga puasa, dia udah maem siang tadi,babi devi memang bukan muslim..dan babi dhita nampak ketiduran, kelelaha, karena kelaparan tidak sahur..berikut foto lucu mereka..


Babi Dhita Babi Devi

Lalu akhirnya sampai juga ke jam 4..tiba saatnya kita berangkat ke Taman Anggrek..but waitt..ternyata belum jam 4 deng, jam di kosan angga menunjukan jam setengah 1 siang, satunya lagi jam 8 malam, satunya lagi jam 5..halah..ternyata ketiga jam di kandang kosan angga tidak ada yg berguna sama sekali..

Setelah sampai di taman anggrek, kita pun segera naik ke atas, ke lantai surga, karena lantainya para restoran berkumpul..dan setelah ngider mau makan dimana, pilihan kita kala itu adalah duduk ‘dulu deh di fudcourt’, setelah duduk kita polling again untuk memastikan mau maem dimana..kebetulan, babi andin, andrid, widya akhirnya dateng..ternyata babi andin n andrid habis kerja nambel tadi ampe sore jam 4an, trus babi widya habis dari dokter gitu, tulang belakangnya sakit gitu, nampak renta ya babi widya?? mungkin memang widya babi tertua di antara kami, untuk ga kita masukin musium, ups..babi widya nampak kurusan hari ini, karena dia memakai Korset untuk memopang tulang punggungnya yg sakit itu, uuhh, kacian babiku..

Dan ternyata hasil polling sama rata..5 mau di fud court, 5 lagi mau di ___ (bo, gw lupa tuh nama restoran, hahahahha, mungkin ada yg mau ingetin gw??)
Akhirnya kita makan di fudcourt aja..
ada yg unik dari salah satu pilihan makanan di fud court, mau tau??


Seperti apakah rasanya?

Yap, es konak (Kokonat Nangka)..yuhuuu..nampak mesummm namanyaaaa…
namun para babi sayangnya ga ada yg beli ini, tadinya ada yg mau beli, tapi ga jadi, jadinya rasa konak nya masih pe-er deh..hahahhahaha

Dan terakhir kita duduk2 n ngobrol2 di JCO..babi andrid yg nraktir kita semua, dia mengeluarkan duit haram nya, hmm, bukan sih, lebih tepatnya duit itu duit zakatnya dia, biar duit haramnya jadi halal, hahahhahaa, becanda ya ndrid, aku tahu duitmu ga haram kok, cuman statusnya ga sah aja, hasil nipu sana-nipu sini dikit, hehehhehe….

Pembicaraan babi2 kali ini nampak tidak ada kemajuan dari terkhir kali kita ngumpul bareng..yaitu “siapa yg mau nikah duluan?” karena sepertinya gank babi ini nampak terlalu asik melajang, ga ada yg bisa mecahin telor duluan di saat tmn2 kami sudah ada yg nikah, ngidap, ngelahirin, nyusuin anak,hehhehe..

Akhirnya para babi memainkan permainan iseng2 beracun..yaitu kita undi siapa yg nikah duluan, n the result is..
1.Dhita
2.Fina
3.Widya
4.angga
5.Tata
6.Devi
7.Dije
8.Andin
9.Dian
10.Andrid

Dan ini lah wajah para babi2 selengkapnya dan pastinya terbaru dong..

Ki-Ka: Babi Dian,Andrid,Fina,Dhita,Dije,Tata, Angga (tak terlihat), Andin, Devi, Widya

Buber selesai dah..
Lets get to work tomorrow piggy..hehehhee..

by: dive-pig

PS= sory ya fin, gw kopas abis ide yg ada dikepala gw kuarang lebih sama ama yg lo tulis… gmn dunk, hehe…

2 comments

Comments are closed.