Bubble girl by Sebastian Gunawan at JFW 10/11

Kalo ngeliat model perempuan dan lelaki berlenggak lenggok diatas panggung itu mah biasa… (walau yang cowo gak lenggak-lenggok sih). Tapi ngelihat model cilik mencoba untuk berlenggang bak model dewasa di atas runway baru luar biasa. Show pertama di Fashion Tent Jakarta Fashion Week 2010/2011 hari kedua ini pada 7 November 2010 adalah Bubble Girl, label  Sebastian Gunawan dan istri Christina Panarese mewarnai panggung dengan puluhan anak kecil yang memperagakan pakaian dengan tema keceriaan perayaan sepanjang tahun, yakni Christmas, New Year, Chinese New Year & Holiday Season. Lebih dari 50 koleksi busana dipertunjukkan pada para penikmat mode, termasuk anak-anak yang antusias duduk menyimak diseputar panggung disertai orang tua mereka. Tak ketinggalan tampak pula mantan Presiden RI, Megawati Soekarno Putri.

Keceriaan segera memenuhi fashion tent ketika gadis-gadis kecil Bubble Girl melenggang masuk. Penonton seketika bersorak dan tak henti-henti menyungingkan senyum sepanjang show berlangsung melihat model cilik yang sungguh menggemaskan.

Koleksi bagian pertama ini didominasi model dress dengan motif floral dan warna-warna lembut yang sepertinya bertemakan Holiday, terlihat dari lollipop yang digenggam oleh gadis-gadis cilik itu, dan pita besar yang menghiasi rambut mereka.

Lalu koleksi berikutnya mengangkat tema Chinese New Year, terlihat dari hadirnya beberapa koleksi bergaya Tionghoa seperti Chiong sam berwarna berani seperti merah, pink, dan biru terang dalam balutan dress, short, maupun tunik, dibawakan riang oleh model-model cilik itu.

Disambung dengan beberapa  baju-baju kasual yang sepertinya sih masih merupakan gabungan dari 2 koleksi sebelumnya

Dan koleksi terakhir yang tampak agak “resmi” sepertinya merupakan koleksi Chrismas & New Year, terlihat dominasi warna hitam putih dan ungu muda serta sedikit semburat merah dibeberapa baju dengan berhiaskan renda-renda serta aplikasi bunga.

Model cilik itu sunggguh lucu karena ekspresi mereka tidak seperti ekspresi model dewasa. Ada yang malu-malu, ada yang centil, ada yang lincah, ada yang cameragenic, dan masih banyak lagi. Memfoto mereka sungguh tantangan tersendiri pula. ;) Dari hasil foto-fotonya pun, saya masih tak kuasa menahan senyum melihatnya…

Nah pergelaran kali ini ditutup oleh Seba bersama dua belas gadis kecil yang memenuhi panggung dengan pesona khas gadis-gadis cilik ceria berbalut busana yang nyaman sekaligus gaya. Seluruh koleksi Bubble Girl bisa diperoleh di Metro Department Store yang khusus hari Minggu kemarin di diskon sebanyak 20%.

By the way, if I’m not mistaken, this two cute little girl are Seba’s daughter… Or, am I wrong… :))

#klik gambar untuk memperbesar

#untuk melihat koleksi foto yang lebih lengkap bisa cek di sini

Leave a Reply

CommentLuv badge