Body Combat Class

A sit-down roda held in a capoeira academy.Image via WikipediaJuly 24, 2007

senin kemaren untuk pertama kalinya dita ikut kelas Body Combat, sebelumnya dita cuma ikut Body Balance.. setelah di coba ternyata enak juga, semacam gabungan boxing taebo plus taichi… jadi keinget masa2 SMA dulu, saat masih aktip ikut latihan ASBD.. jadi kangen masa2 itu….

emang nih, sejak kuliah dita udah jarang banget gerak badan alias olah raga.. jadinya lebih gampang terserang penyakit (flu dan sebagainya). jadinya pas pertama kali nyobain olah raga, badan rasanya rontok semua kayak mo pada patah2… tapi setelah itu tidur rasanya lebih enak dan nyenyak (ya iya lah pastinya, lha capek banget khan), selain itu badan juga terasa lebih segar dan sehat…

yang pasti dita masih banyak banget nih penasaran nyobain kelas2 yang lain… seperti Hip-Hop, Latin Salsa sama Capoeira…

biar ga ada waktu sekarang dita coba ngada2in, biar sehat…. abisnya khan kalo gak nantinya takut kalo udah tua badannya ga bisa bertahan (kata dokter gigi panutan dita nyuruh rajin2 olah raga dari sekarang biar ntarannya ga gampang sakit2an)

setelah dita pikir dan camkan baik2, iya juga sih… apalaghi kata trainernya dita sudah terkena LBP alias Lower Back Pain… katanya disuruh ikut kelas pilates untuk memperbaiki postur. mungkin karena posisi duduk dita yang ga bener ketika bekerja, ato salah posisi tidur… ato juga salah posisi duduk ketika sedang menyetir, yang mana yang bener, Wuallahualam…

yang jelas mule sekarang dita harus menjaga tubuh dan kesehatan dita baik2… apalaghi tangan… kerena aset tuh… hehehehe