Bloody Blood

[Spoiler Alert!]

kemaren abis nonton Blood: The Last Vampire, awal nonton dikira bakal bagus, ternyata biasa aja… kalo daku merating 6/10 hihihi… jadi begini ceritanya… Blood live action yang diangkat dari anime, dan udah ada OVA nya tahun 2000-an. Terus terang saya belom nonton anime maupun ova nya, tapi saya tahu kalo anime itu emang ada… nah menurut orang yang duduk disebelah kiri saya, dia tertarik nonton karena trailernya mirip sama OVA nya… *colek orang disebelah kiri saya* dan ternyata setelah selesai, dia bilang ceritanya beda.

berhubung saya belom nonton, ya ndak bisa banding2in… yg jelas ada bagian dibelakang, pas aku bilang ke sebelah “Jangan2 onigen itu ibunya Saya” dan pas ketahuan dia bener ibunya Saya, orang disebelah saya itu bilang “Kok ceritanya jadi kayak sinetron”. sumpah saya ngakak dalam hatiiii…. ternyata saya emang berbakat nulis cerita shitnetron.

oh iya, jangan bawa anak kecil nonton ya… so Bloody Hell…-

pas awal mulai, kan udah tebas-tebasan kepala tuh,,, tau-tau, dibioskop masuk satu keluarga yang bawa anak kecil beberapa orang, lhaa…. macam mana ituuu…. ini pelem dewasa buuukkkk…. bukan karena pornografi, tapi karena sadisme… walau efeknya gag bagus… muncratan darah kok ya bulet2… kayak ager-ager…  udah gitu pas yg kejar-kejaran sama vampirenya, efek nge gabungnya gag bagus… ketahuan palsu nya deh…

mana akhirnya ngegantung pula… “jadi apa intinya nonton pelem ini” (idiot)

sampai rumah, langsung nyari trailer OVA nya… dan emang mirip banget sama adegan awal di Movie ini.

oh iya, kalo garis besarnya adalah begini…

alkisah ada seorang wanita yang bernama Saya usia tubuh terlihat seperti anak sekolah berusia 16 tahun padahal jiwanya 400 tahun (Half breed vampire), yang bekerja sama dengan pemerintah untuk menghabisi vampire jahat yang berkeliaran. dia dendam sama Vampire tua yang telah membunuh ayahnya, nama vampire nya Onigen. dan saat yg menjadi latar belakang pilem ini adalah, di Markas besar angkatan laut Amerika di Tokyo, yang konon banyak korban pembunuhan dari vampire2 itu… dan diperkirakan onigen akan menampakan dirinya…

ada lagi perbedaan antara Ova sama Movie nya ini, di ova tidak ada tokoh Alice, dan menurut saya pribadi, Alice ini sangat aneh, dia bisa gag takut sama Saya dan bahkan bantuin Saya… bahkan dia melihat saya membantai vampire 1 kota dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan pingsan atau shock (nottalking)

yak, gimana cerita selanjutnya silahkan dinikmati sendiri… :-D

12 comments

  1. AdityaWirawan says:

    Nah betulkan filmnya biasa aja. Untung saya & @niken ga jadi nonton film ini. Baca review dikaskus biasa aja soalnya.
    .-= AdityaWirawan´s last blog .. =-.

Comments are closed.