Best Comic Ever (udah tamat)

berhubung udah lama gag posting, dan kebetulan ingin menyambung tulisan dita di Komik terbaik menurut dita sekarang akan dita sebutkan 15 komik CEWEK terbaik menurut dita. Btw, ini yang dita cantumin cuman komik yang udah dita baca aja yah… kalo ada yang ngerasa komik favorit nya gag ada disini, silahkan berikan komentar di bawah… (oh iya, urutan tidak menunjukan prestasi… hehehe) soal isi ceritanya gimana, bakan ada postingan lagi, okeh…

1. Candy-candy
2. PopCorn
3. WJuliet
4. Pansy
5. Throbing Tonight
6. Sailor Moon
7. Miriam
8. Magic Knight Rayearht
9. Rose of Versailles
10. Natural
11. Alpen Rose
12. Jendela Orpheus
13. LineAge
14. Four Daughter of Armian
15.

15 komik COWOK terbaik menurut dita…

1. Detective Kindahichi
2. Dan Detective School
3. Death Note
4. Magic Kaito (ini udah tamat apa belom yak?? binun)
5. Gamon the Demolitionman
6. Firefighter Daigo
7. Rave
8. Law of Ueki
9. Say Hello to Black Jack
10. Master Cooking Boy
11. Harlem Beat
12. Flame of Recca
13. Detective Kindaichi
14.
15.

yang belom keisi, akan diisi kalo udah inget judul komiknya… hehehe

12 comments

  1. tatatatatatata says:

    haduuuh..kalo sayah sih sukanya serial cantik hihihi..apalagi klo yg pngarangnya Hiromi Mashiba hehehe…btw dit..sayah kok agak kawatir dengan dirimu yah..klo gak sakit kepala, sakit punggung, sakit perut, sakit hati (eh yg ini pernah gak ya?? hehehehe)…

  2. hamlennon says:

    Remi, yang dulu ada 3D-nya. Detective conan, klo kindaichi aga sadis tuh. Tiger wong N Tapak sakti, hehehe mantap gan. Kunfu boy ama The twins. trus…..

Comments are closed.