Beautiful [NeYo] Monster

Sabtu 22 Januari lalu, dita bahagia banget karena bisa menyaksikan konser NeYo. Ya walau gara-gara akumulasi capek akhirnya menyebabkan dita terkapar selama beberapa saat *menyalahkan sakit jadi gak apdet-apdet blog* :p Tapi konser NeYo tersebut merupakan satu-satunya konser musik yang saya tonton karena saya suka. So pasti jadinya excited banget, ples deg-deg-an. Soalnya selama ini selalu pergi nonton konser bareng temen, sedangkan kali ini dita nonton sendirian, walau tau ada beberapa teman yang juga nonton tapi mereka kan sambil bertugas jadi daku gak mau mengganggu ketenangan mereka.

Berangkat dari rumah jam 6 sore, udah agak takut gak dapet parkir, tapi untungnya masih dapet parkiran yang bersahabat, secara si penyelenggara @Sentralive bilangnya open gate jam 4 sore (gate luar kali ya?) sementara di tiket open gate jam 6 (apakah gate dalam?). Sampai sana ngambil tiket dulu (dita dapet tiket Neyo ini dari @smartIndonesia, karena ikutan kuis #Smart4NeYo.  Btw, si Smart for Two ini mobil mungil nan romantis yang cuman buat ber-2 itu, yang lain berasa ngontrak :)) Setelah ngambil tiket, berhubung antrian sudah panjang mengular, maka dita memutuskan untuk nyemil dulu sambil ngaso, eh malah ketemu sama Aya, jadilah kita berpose di mockup nya NeYo sambil menanti gate dibuka.

U know what setelah pegel menanti, akhirnya gate dibuka jam 19.30 Ajegileeee… Hallo, ini memang di Indonesia yang jam nya karet semua, tapi gak perlu sampe bilang open gate jam 4 lah. Btw, masih ada 1 lagi yang mengganjal dihati, hamosok air minum  botolan keluaran Coca Cola company dihargai Rp. 30.000,- perbotol (walaupun botol besar yang 600ml) mahal mampus, mereka Sponsor resmi kaaaan? masa mark up harga nya gila beneur T____T

Okey. Gak boleh marah-marah. Setelah mengikuti antrian yang panjangnya mengular tersebut. Akhirnya bisa duduk manis di tribune A6. Pas sampai dalam, band pembuka Soulvibe udah kelar, dan giliran Maliq d’essential yang nyanyi. Lucu banget pas di tribune ku itu ada cowo pake baju biru yang joged HOT dan HITZ banget sambil diiringi lagu-lagunya Maliq, sampai beberapa penonton sempet teralihkan perhatiannya dan melihat aksi si cowo berbaju biru tersebut.

Menurut saya pribadi, 3 Band pembuka ditambah 2 DJ itu too much buat konser solo. Mana band pembukanya nyanyi nya banyak bener :lol: Saya cuman menikmati Maliq aja, pas Ello udah garing bin bosen, gak sabar nunggu NeYo nya muncul. Untung nya pas DJ Twist dan DJ Mickey Moran muncul, bisa menaikkan kembali semangat para penonton yang mulai kendur. Mereka nge-Mix lagu-lagu Top 40 (top 20 bahkan) yang sontak membuat kita semua bernyanyi dan bergoyang tubuh mengikuti iringan musik mereka.

Akhirnya tepat pukul 22.00 NeYo Muncul.. yaaay..

Buat yang gak tau NeYo, berikut cuplikan dari id.wikipedia:

Shaffer Chimere Smith (lahir 18 Oktober 1979; umur 31 tahun), lebih dikenal dengan nama panggung Ne-Yo, adalah penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat Selain itu, ia juga merupakan pencipta lagu, produser rekaman dan juga aktor.

Hingga kini, Ne-yo telah memiliki 4 buah album studio, yaitu In My Own Words (dirilis pada tahun 2006), Because of You (rilis tahun 2007), Year of the Gentleman (rilis pada tahun 2008) dan Libra Scale (rilis tahun 2010).

Jujur aja, ini konser pertama yang saya bener-bener ngeFans sama artisnya. Hapal lagu-lagunya *paling gak single yang hitz nya*, jadi pas disana dita puwas ikutan bersenandung, loncat-loncat, joged-joged :lol:

So, seinget dita, berikut list lagu-lagu yang NeYo nyanyikan di konser tersebut, kali-kali ada pecinta NeYo yang gak nonton konsernya, pingin bikin playlist yang isinya lagu NeYo semua, bisa nyontek list dibawah ini.

Because of You
Single
Sexy Love
Champagne Life
Mad
So Sick
Do you.

Irreplaceable (beyonce)
take a bow (rihanna)
Oh my gosh (usher)
Hate that I love you (rihanna)

Beautiful Monster
Miss Independent

We want more!!! (encore)

One In a Million
Go On
Closer

Berikut Video pas Neyo ngelempar-lempar bunga mawar merah ke penonton, setelah menyanyikan lagu “Single”

I was have so much fun that night… \(^o^)/ Tapi kurang lama aaaaahhh konsernya… #ketagihan Btw, am looking forward for next concert from Sentralive >> Far East Movement. eh, adakah yang mau ngasih saya birthday present ticket #LoveGarage? :p Pengen banget liat Flight Facilities

12 comments

Leave a Reply

CommentLuv badge