Bangku yang mana?

kalo kalian naik bus, eh pada suka naek bus khan? apa gak suka… tapi pasti pernah dunk naek bus, masa enggak sih… paling gak, inget2 deh jamannya kalian masi sekulah, kan suka ada karyawisata tuh, biasanya kan menggunakan bus, bukan jalan kaki dunk… huhehehe

nah kalo naek bus, bangku mana yang kalian pilih untuk didudukin? bangku 2, bangku 3, bangku 4, bangku 5, atao bangku-bangku yang laen…. (perasaan bangku yang ada cuman 2 dan 3 deh??)

kalo dita… kalo bisa milih sih bakal milih duduk di bangku yang paling belakang (halah kok gak nyambung sama pertanyaannya) soalnya di bus yang biasa dita tumpangi PP (pul per maksudnya, bukan pp yang lain ;p) yaitu jurusan Grogol-Besok, eh salah, Grogol-Depok, rumah dita tuh terletak ditengah2, jadinya kalo milih duduk kalo gak paling depan ya paling belakang.

Kenapa begitu??

Ya kalo gak begitu, bisa2 dita gag bisa keluar dari bus laknat itu karena terhimpit, terinjak, dan ter-ter lainnya… dan pas akhirnya berhasil, dita nya udah keburu berubah bentuk jadi sardencis… uih,,, tatut!!

Na enaknya bangku paling belakang tuh, kakinya gak mentok ke bangku depannya… udah gitu terkadang bisa ngerasa punya bagasi pribadi, kan mayan tuh kalo pas lagi bawa barang banyak. Daripada barangnya minta di pegangin sama kondekturnya, ntar dia gak bisa nagihin duit penumpang dunk. (eh malah bagus dunk yah…. gratisan pisan…)

Lanjut…

Selain itu kelebihannya duduk dibelakang adalah bisa liat2 keadaan sekitar, misalnya nontonin orang pacaran (gag da kerjaan kali gw yah), melihat orang berhimpitan sangking penuhnya tu sewa si bus, dan laen sebagainya.

Kalo di bangku belakang dah pada isinya semua gimana dunk??

Ya di bangku paling depan.
githu ajah kok repot, alasannya rada mirip2 sama bangku belakang, bisa taro barang, tapi kali ini di dasbort nya pak supir, kaki gak kesempitan (eh kalo duduknya di belakang pak supir siy tetep syempiiit) :) kalo pemandangan yang bisa dilihat adalah muacetnya jalanan ibukota ini… (tiap hari makin macet ajah, biar liburan anak sekolah tetep macet, bingung??)

Balik ke pertanyaan sesungguhnya..!!

Apa ya tadi pertanyaannya? (garuk2 kepala)
ah iya, bangku yang mana?

Saya minta yang DUA halah kayak iklan2 jaman baheula… hihihi

Kok yg 2 sih?

itu mah pilihan yang gak usah dipilih lagi alias ditawar, coz seringnya pengalaman buruk ketika duduk dibangku 3, maka akhirnya pada tanggal… tanggal berapa ya?? lupa, ah suw lah… dita memutuskan tidak akan pernah duduk di bangku 3 apapun yang terjadi…. kecuali,

Semua bangku penuh, dita dalam keadaan berdiri, lalu satu2 nya orang yang turun duduk di bangku 3, setelah adu cepat dengan penumpang lain, ya pastinya bangku manapun akan segera dita embat… sapa coba yang mau rugi, iya gak?

Alasan kuat dita tidak memilih bangku 3 adalah :
1. Syempiiitttt…. (empet-empetan ama 2 orang di bangku yang tidak begitu luas, makasih deh..),
2. Kalo pas duduk di yang deket jendela, ceritannya pas naek lum ada orang, so milih pojok dunk…, pas 2 org laen yang duduk setelahnya ada yang kedetulan badannya gede, dita udah kayak cecak nempel di dinding (kayak lagu anak2 itu lho),
3. Kalo pas kebagian di tengah, begitu dateng penghuni ke 3, jadilah dita perkedel, ke penyet di natara 2 orang tersebut,
4. Kalo duduk paling pinggir…. bisa nempel 1/2 ajah tuh pantan di kursi udah sukur alhamdulillah bener….
5. apa lagi yah? gak tau…

yg pasti bangku 3, NO WAY…

Nah, kalo teman2 pada suka duduk dimana???

kasi tau yah, dita pengen tau pendapat kalian

One comment

Comments are closed.