Alice in the Discoland

Well, kalo ada artis yang berkoar-koar soal privasi yang kebablasan, mereka yang gak suka sama infotainment yang konon katanya hobi menerobos batas-batas area privacy mereka, tidak seharusnya mereka melakukan itu, paling tidak sebagian dari mereka. Lho, kenapa? Kan masing-masing manusia bebas memilih untuk menutupi atau membuka wilayah privasi mereka masing-masing. Yups, sebagian memang boleh memilih untuk menutup rapat daerah privat mereka, tapi tidak untuk sebagian yang lain.

Daaannn… Selasa kemarin, Alice norin, selebriti muda yang lagi melejit namanya, meluncurkan layanan terbarunya, menyusul beberapa rekan artis sebelumnya.

Apakah layanan baru tersebut?

Sebagian mungkin udah tau yang namanya Dunia Seleb dari telkomsel, yang REG(spasi)NAMA ARTIS itu loh, atau ketik *600# dan ikuti perintah selanjutnya. Eh, yang mau kita omongin sekarang bukan itu. Tapi tentang Alice Norin itu sendiri.

Kenapa Alice Norin?

Selebriti muda sekaligus janda kembang berusia 23 tahun ini sudah lumayan akrab di telinga masyarakat, apalagi momennya pas dengan penayangan sinetron ramadhan yang sedang ia bintangi, selain itu, dia juga model, presenter, sutradara, juga DJ wanita, dan sebentar lagi, bintang cantik ini juga akan mengeluarkan single perdananya, yang hanya bisa diunduh dan didengar bila kita mengikuti layanan dunia seleb tersebut.

Loh, udah karena itu doank?

Nope, ternyata tidak. Alice the discodoll ternyata sangat gadget freak. Selalu mengikuti perkembangan gadget terbaru, dan sangat mobile. Oleh sebab itu, dia dirasa mampu mewakili jiwa muda yang enerjik, dan sekaligus selalu update dalam mendapatkan berita terkini melalui gadgetnya. Dan juga dilihat dari jumlah fans di FB page nya dan juga jumlah follower nya di twitter. Oleh karena itu, dalam layanan tersebut, juga dibuatkan aplikasinya untuk diunduh melalui hanphone canggih kita.

Yang lucu adalah, seperti sudah saya singgung diatas, sang seleb disini telah dihabisi sepenuhnya wilayah privasinya. Mengapa begitu? Sebab, dalam halaman web Alice tersebut, terintegrasi dengan status twitter, status facebook, sosial game, wallpaper bergambar wajah si artis, screensaver, foto, rekaman suara, video kegiatan sehari-hari, dan bahkan diary, yang fungsinya memberi tahu KARIN (baca: Kawan Alice Norin) segala jadwal kegiatan nya, seperti sinetron Alice apa aja yang tayang, dan dimana tayangnya, atau bahkan Alice akan nge-DJ dimana malam ini, dan lain sebagainya.

Well, kalo saya terus terang tertarik sama social games nya, yang konon buatan anak bangsa dan diadaptasi dari game farmville dan maria wars di Facebook. Cuman bedanya, game Alice in Discoland ini tentang DJ, dan bisa dimainkan di FB maupun handphone canggih.

Well… Buat yang nge-fans sama doi, silahkan loh “stalker”(baca: ikuti kemana dia pergi)-in, mumpung udah difasilitasi… dan kalo beruntung, kali-kali bisa nge”date” sama Alice :p

14 comments

Leave a Reply

CommentLuv badge