Acer Live, Social Media Festival 2012

Tahun ini Social Media Festival kembali di gelar pada tanggal 12, 13, 14 Oktober 2012 di Gelanggang Renang Senayan. Tema #SocMedFest tahun ini adalah Create & Elaborate, terbukti dengan banyaknya Komunitas, Startup dan Marketplace yang tergabung di acara ini.

Begitu banyak acara yang digelar, kuis, workshop, talkshow ataupun berbagai hiburan menarik seperti malam ini ada suguhan dari Project pop di Main Stage. Oh iya, di SocMedFest ini ada 4 panggung (1 panggung utama dan 3 panggung kecil) yang hampir setiap jam nya menapilkan berbagai acara yang sudah saya sebutkan diatas. Kalau ingin melihat lebih lengkap apa saja acara-acaranya, bisa dilihat di website nya Social Media Festival atau dateng aja langsung dan ambil booklet berisi susunan acara ini.

Oh iya buat yang besok mau dateng, bakalan ada Endah & Rhesa di Main Stage jam 13.30-14.00, Stand Up indo & Sosishot di Mini Stage 1 pada pukul 16.00-17.00, Talk Show “Hamil Sehat” by Selamatkan Ibu jam 15.00-16.00 di Mini Stage 2, pada pukul 13.00-13.30 di Mini Stage 3 ada Talk Show Music Business & Social Media with Aldo Sianturi dan Acer & Indonesia Mengajar di Classroom jam 16.00-17.00.

Seharian ini saya muter-muter di #SocMedFest sampe capek tapi puas, karena bisa mengenal berbagai jenis komunitas yang seru-seru, berikut beberapa komunitas seru yang saya temui tadi.

INDONESIA BERKEBUN

LEVITASI HORE

GAMBAR HARIAN

PENCERAH NUSANTARA

Nah, kebetulan kan saya kembali bersekolah demi menggapai angan dan impian menjadi fashion disainer, saya bersekolah di ESMOD. Dalam rangka bersekolah itu, saya sedang mencari laptop yang dapat memenuhi kebutuhan saya dalam mendisain. Di #SocMedFest ini ada booth ACER, tentunya gak akan saya sia-siakan donk kesempatan ini. Maka masuk dan bertanya-tanyalah saya di booth itu.

Selain bisa melihat rangkaian Amazingly Slim nya Acer Aspire S, Aspire M dan Aspire V.

Saya juga bisa merasakan experience seru mencoba Seri baru nya yang menggunakan Windows 8.

Diantara ketiga seri Aspire diatas, Saya rasa Aspire M sangat memenuhi spesifikasi yang saya cari dari sebuah laptop. Salah satu alasannya karena Seri M5 ini memakai VGA Card NVIDIA sehingga menawarkan kinerja grafis yang menakjubkan  untuk kebutuhan kerja disain dan menggambar. Selain itu disainnya yang slim dan ultra thin, sangat tipis hanya 20,7 mm jadi gak berat dan gak tebel buat saya bawa kemana-mana termasuk ke sekolah setiap hari. Daya tahan battery yang lama banget sampai 8 jam pemakaian tentunya menunjang pola kerja saya yang mobile. Dan pastinya Instan On nya yang bisa nyala hanya 1,5 detik dari sleep mode membuat saya gak perlu menghabiskan waktu repot nunggu booting and loading.

Nah, berhubung masih ada esok hari, maka mungkin besok saya akan datang lagi untuk membeli Aspire M5 ini, mumpung lagi ada promo di #socmedfest ini.

So… Sampai Jumpa besok yaaaa… di Gelanggang Renang Senayan..

One comment

Leave a Reply

CommentLuv badge