9 Resolusi tahun 2009

doh… pe-er postingan masih banyak… berhubung pala lagi mumet n isinya gag bisa dikeluarin, mending dita posting ini aja, pe-er dari antown

Ok, bila dita diharuskan untuk menbuat 9 resolusi dita ditahun 2009 yang akan segera datang ini, walaupun sebenernya agak sulit sehingga menyebabkan dita harus bertapa dulu 10 hari 10 malem, sehingga akhirnya mendapatkan suatu keputusan, eh… kesimpulan bahwa resolusi dita di tahun 2009 adalah…

1. Jadi Dokter Gigi

gigiDita udah bertekad kalo tahun depan alias 2009 dita harus jadi dokter gigi. Kasian sama ortu yang udah ngebiayain kuliah dita yang lama bener (boleh bangga sih sebenernya, sebab sarjana nya dita tempuh dalam 7 semester sahaja, dan yang lama adalah masa klinik ato ko-as nya). So… prioritas utama adalah be a Dentist in 2009.

2. Ganti Laptop

2863353986_74a613b97cMaaf ya sayang *elus-elus leppie* bukannya dita udah gak setia lagi sama kamyu… tapi dita pengen beli yang lebih kecil (yang sekarang 12 inchi) biar gampang dibawa mobile. pengennya sih beli MSI Wind yang U100. Lappie dita yang lama juga merek MSI, udah cinta ama merek ini soalnya bandel.

3. Nambah HaPe 1 lagi

E63Pengen nambah hape 1 lagi… halagh gaya bener. Soalnya gag rela ngelepas N95 dita yang sekarang coz cameranya bagus 5 Mega pixel. Pengennya sih nambah E63 (milih yang gag terlalu mahal), tapi nabung dulu ah, sebab tetep butuh lappie dari pada hape. tadinya pengen N96 buat gantiin yang sekarang, tapi setelah dipikir-pikir, gag worth it lah… terlalu mahal, gag sanggyup bok, 8 jeti aja gituh. jadi dita ngidam E63 aja deh (lebih murah toh, dari E71)

4. Nikah

meridSesuai isi postingan dita sebelumnya married when i’m 25 dita pengen banget menikah di usia 25 tahun. apa alasannya silahkan lihat di postingan tersebut. dita gag usah berpanjang lebar lagi kali ini yah…

5. Punya pekerjaan yang baik

jobBiar bisa berbakti kepada kedua orang tua, selama ini dita udah banyak merepotkan dan menghabiskan uang mereka. Rasanya gimana banget gituh, umur segini belum kerja dan masih minta duit sama ortu. gag pantes aja rasanya, sekarang aja sebisa mungkin kalo emang gag perlu-perlu banget dan dita masih punya duit, pasti dita gag bakal minta sama mereka… (setelah my sweet NDS) sekarang dita lagi nabung buat beli lappie baru buat hadiah ultah dita yg ke 25.

6. Kuliah lagi ambil spesialis

prostokalo dita punya uang lebih, atau mama papa masih mau nyekolahin dita setelah lulus jadi dokter gigi nanti, atau tau-tau dapet suami kaya, paling gag punya duit buat nyekolahin dita jadi spesialis (gag wajib kok, ehehehe… jangan jadi pada takut yah…) dita pengen banget ngambil spesialis prosthodonti. Kalo ndak ada yang mau nyekolahin, yah dita kerja dulu atuh, ngumpulin duit buat sekolah… ndak susah khan… ehehe…

7. be a Morning person

not-a-morning-personsekarang kan dita males banget rasanya bagun pagi *salah sendiri tidurnya malem mulu*. nah di tahun 2009 nanti, dita pengen banget bisa merubah kebiasaan dita yang satu ini. semoga-moga bisa kesampaian yah… amiin… doakan yah teman-teman…

8. ngurusin badan

slimingwalaupun orang-orang dirumah bilang dita gag gendut *biar jatah nasi dirumah tetep ada yang ngabisin* tapi dita tetep pengen ngurusin badan. (biasalah penyakit cewek, rasanya takut ngeliat timbangan dan selalu iri sama berat badan orang lain) ;p

9. Backpackers ke Jepun

japanwalau disebutkan terakhir bukan berarti gag penting, justru inilah yang penting banget menurut dita. dari jauh-jauh hari, dita sama temen dita, widya, sudah merencanakan untuk backpackers ke india Jepang. udah kalkulasi dana, udah nyiap2in baju yang mau dibawa, udah nyatet2 apa aja yg bakal kita lihat, poto dan kita beli disana. padahal rencananya mau pergi tahun ini. cuman sayang sekali belum bisa terwujud, maka digeserlah rencana tersebut ke tahun yang telah menanti didepan mata kita nanti. semoga bisa ya Allah, amiin…

Jadi… inilah ke sembilan resolusi dua ribu sembilan dita… semoga semuanya dapat terkabul dan terlaksana… amin… doakan yah teman-teman…

15 comments

  1. Fida says:

    Wuihhh mau dong jalan2 nya… Hiks menghadiri adik yg wisuda di jogja aja gak bisa apalagi keluar negeri. Biasalah bontot udah 2 maka biaya bertambah :D

Comments are closed.