28

Age is whatever you think it is. You are as old as you think you are” — Muhammad Ali

For me, age is just a number… And wrinkles should merely indicate where smile have been.. 

Hari ini berkurang setahun lagi umurku :)

Banyak introspeksi yang harus dilakukan, kontemplasi yang tidak hanya di renungi tapi juga dilaksanakan. Tanpa sadar aku suka sekali menyusahkan orang-orang disekelilingku, suka mengeluh, malas mengerjakan sesuatu, kebiasaan telat yang rasanya sukar untuk dihilangkan, labil dalam menentukan pilihan (pantesan sampe sekarang jomblo terus dit?) dan banyak sekali kekuranganku yang lain, termasuk ndak kelar-kelar juga itu jadi dokter gigi.

Everything happens for a reason, aku ndak pernah sekalipun menyesali hal apapun yang telah terjadi, bertemu siapa, ngapain, kemana? Walau sebagian orang yang tidak terlalu kenal aku akan mengatakan bahwa aku hanya bermain dan menghabiskan umur ini sia-sia, tapi dalam setiap langkah yang kita ambil, selalu ada sesuatu yang bisa dijadikan pembelajaran didalamnya.

Lalu sampailah kita pada suatu titik. Dimana aku sudah capek untuk berfikir (njelimet) kalau kata salah seorang sahabat saya, “Dita itu rempong, sampe tetekbengek yang gak penting juga dia pikirin”. Jadi mulai di tahun (umur) yang baru ini, aku mencoba untuk lebih menggunakan hati, seperti kata @ReneCC, Think Less, Fell More. Do what you LOVE and do it often.

Tahun ini seharusnya akan jadi tahun yang penuh kejutan dan pilihan. Karena sekarang adalah saat-saat dimana aku akan melangkahkan kaki keluar dari Zona Nyaman yang selama ini melindungi dan melingkupiku.

Aku bahagia bertemu teman-temanku sekarang ini, sebagian diantara mereka  menjadi sahabat dekat, sebagian lagi hilang entah kemana, people come and go, yang terpenting adalah bagaimana memaknai setiap pertemuan yang terjadi. :)

Terima kasih untuk semua ucapan Selamat Ulang Tahun di Linimasa Twitter, Wall Facebook, sms, E-mail, maupun yang langsung diucapkan face-to-face atau telepon. Semoga semua doa dan ucapan dari kalian semua itu menjadi kenyataan dan berkah. Sebagian besar ucapan yang diberikan menyelipkan kata yang kurang lebih berbunyi “Semoga Pintu itu akan segera terbuka lebar untukmu”. Amin amin amin… Hanya itu yang bisa aku ucapkan secara lantang maupun didalam hati. Pintu yang tersirat disana, bisa berarti banyak hal, Pintu Hati, Pintu Rejeki, dan Pintu-Pintu lainnya…

Semoga tahun ini dan kedepannya, semua pintu itu akan terbuka untukku, amin :)

Karena Ketika satu pintu tertutup… Aku memiliki teman-teman yang akan dengan senang hati membantu membukakan pintu-pintu itu untukku… :)

Hey Dita… Embrace your self and happy Birthday *tiup lilin* :D

——————

Gambar balon diambil dari Profil BBM seorang teman.

8 comments

  1. fickry says:

    gue sepakat kalo everything happens for a reason. well,, it is because a reason…
    sama kyk apa yg terjadi dg gue. ada beberapa hal yg percuma disesali, namun banyak hal yg sepatutnya disyukuri.. semangat dita.. age doesn’t matter!!

    oh ya maen-maen dan komen di blognya pak putera sampoerna dooooong hihi.. ada versi bahasa dan inggrisnya.. terakhir, updatenya ttg Indonesia Mengajar.. tapi boleh komen di postingan2 yg lainya ..ya ya ya.,,,, :p

    http://www.puterasampoerna.com/?lang=in

    Ditunggu yak.. #mekso
    fickry recently posted..On Off: Ketika Ide disambut Peluang

Leave a Reply

CommentLuv badge